Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Loker Dosen Tetap Ekonomi Syariah Penempatan di Aceh Barat

 


acehkerja.my.id - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Hikmah Aceh Barat didirikan oleh Yayasan Pesantren/Dayah Darul Hikmah Islamiyah di bawah bantuan Yayasan dan Kopertais Wilayah V Aceh pada tahun 2012. Sekolah Islam ini didirikan sesuai dengan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam KEMENAG RI Nomor: DJ. I / 149 / 2012. Upaya mendirikan Sekolah Tinggi Agama Islam ini merupakan wujud nyata dari program pimpinan yayasan Tgk. H. Saidi Ansari dan kerja keras para pemuda yang peduli dengan pendidikan. Upaya ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah Kab. Aceh Barat, Kementerian Agama, Pemerintah Provinsi Aceh, IAIN Ar-Raniry, IAIN Sumatera Utara, ulama dayah, dan kelompok Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah. Oleh karena itu, Yayasan Pesantren/Dayah Darul Hikmah Islamiyah merupakan salah satu lembaga pendidikan terpadu yang memiliki kemampuan untuk memenuhi permintaan masyarakat di wilayah pantai barat-selatan Provinsi Aceh. Akhirnya, kita sangat mengharapkan dukungan, partisipasi, dan koorperatif dari pemerintah, lembaga pendidikan, perguruan tinggi untuk saling bekerja sama secara proaktif dalam memajukan pendidikan dan melahirkan para ilmuwan yang memiliki kompetensi yang handal, profesional dan berwawasan keislaman. Saat ini STAI Darul Hikmah Aceh Barat dipimpin oleh Tgk Rahmat Saputra.

Untuk memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan/organisasi di atas, website Aceh Kerja berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan informasi tersebut. Kami berkomitmen untuk membantu calon karyawan menemukan pekerjaan yang menarik yang memenuhi kebutuhan mereka. Artikel ini membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan, posisi yang tersedia, dan proses yang dapat diikuti oleh calon pekerja. Kami memberikan deskripsi pekerjaan lengkap untuk bisnis-bisnis di atas. 

Kami menilai kemampuan calon terpilih, termasuk keterampilan teknis dan interpersonal terkait pekerjaan, dan memberikan gambaran umum tentang tanggung jawab, kualifikasi, dan pengalaman yang diperlukan untuk posisi tersebut. Kami juga memberi tahu Anda tentang proses seleksi, tenggat waktu lamaran, dan langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk dipilih. Selain itu, kami menyediakan kontak orang yang dapat dihubungi jika ada pertanyaan atau ambiguitas terkait proses rekrutmen.

Tujuan dari situs web acehkerja adalah untuk memberi tahu calon pelamar tentang peluang kerja yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berusaha membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan, dan proses pengangkatan. Dengan memberikan informasi yang akurat, kami ingin membantu bisnis bertemu dengan orang-orang dan memberi mereka kesempatan untuk menjadi anggota.

Posisi :
  • Dosen Tetap PRODI EKONOMI SYARIAH
Kualifikasi :

• Berdomisili di Aceh Barat
• Sehat jasmani dan rohani berkelakuan baik serta tidak pernah menggunakan narkoba
• Pendidikan minimal S-2 Ekonomi Syariah
• Memiliki komitmen mengembangkan Kampus.
• Memiliki komitmen menyesuaikan diri bekerja di lingkungan Kampus yang berbasis Dayah

Kirimkan Surat Lamaran & Curriculum Vitae (CV) ke :
humas@staidarulhikmah.ac.id

Posting Komentar untuk "Loker Dosen Tetap Ekonomi Syariah Penempatan di Aceh Barat"

close