Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

BKPSDM Aceh Tenggara Bentuk Group Telegram untuk Mempermudah Calon Peserta CPNS Tahun 2024

 


acehkerja.my.id - BKPSDM Kabupaten Aceh Tenggara telah mengumumkan melalui laman resminya bahwa proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara Tahun Anggaran 2024 telah resmi dibuka. Pengumuman tersebut dapat diakses di situs web resmi BKPSDM Kabupaten Aceh Tenggara di https://bkpsdm.acehtenggarakab.go.id/.

Untuk mempermudah akses informasi dan komunikasi terkait seleksi CPNS, BKPSDM Kabupaten Aceh Tenggara juga mengumumkan pembentukan grup Telegram resmi. Grup Telegram ini bertujuan untuk memberikan informasi terbaru, menjawab pertanyaan peserta, serta memudahkan pertukaran informasi seputar proses seleksi.

Peserta yang berminat dapat bergabung ke grup Telegram dengan mengakses tautan yang telah disediakan di laman resmi BKPSDM atau menghubungi kantor BKPSDM untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. atau klik link berikut (https://t.me/+ozO0ai_b_VMwZmE1 )

Diharapkan dengan adanya grup Telegram ini, semua peserta dapat memperoleh informasi yang akurat dan tepat waktu, serta dapat mempermudah komunikasi antara panitia seleksi dan calon peserta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat pendaftaran, jadwal, dan tata cara seleksi, kunjungi situs resmi BKPSDM Kabupaten Aceh Tenggara atau bergabunglah dalam grup Telegram yang telah disediakan.

Untuk rincian mengenai Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil dapat di unduh pada link berikut :PENGUMUMAN PENGADAAN CPNS TA. 2024

Posting Komentar untuk "BKPSDM Aceh Tenggara Bentuk Group Telegram untuk Mempermudah Calon Peserta CPNS Tahun 2024"

close