Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Dosen di Universitas Nurul Hasanah Kutacane



acehkerja.my.id - Universitas Nurul Hasanah Kutacane yang sebelumnya merupakan Akademi Kebidanan Nurul Hasanah Kutacane dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nurul Hasanah Kutacane menjadi Universitas Nurul Hasanah Kutacane. 

Akademi Kebidanan Nurul Hasanah Kutacane yang didirikan pada tanggal 1 September 2006 dan mendapatkan persetujuan dari pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, pada tanggal 1 September 2006 dengan ijin operasional nomor 182/D/O/2006 dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Nurul Hasanah Kutacane mendapatkan persetujuan dari pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, pada tanggal 22 Juni 2009 dengan ijin operasional nomor 85/D/O/2009 bergabung menjadi Universitas Nurul Hasanah Kutacane mendapatkan persetujuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, pada tanggal 7 Juni 2022 dengan ijin operasional nomor 375/E/O/2022  . 

Universitas Nurul Hasanah Kutacane sejak awal berdirinya sampai saat ini mengelola 9 Program Studi yakni Profesi Ners, Ilmu Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Kebidanan Program Sarjana Terapan, Pendidikan Teknologi Informasi, Sistem Informasi, Kewirausahaan, Informatika Medis untuk jenjang Pendidikan S1 dan Kebidanan untuk jenjang Pendidikan D3. Pada tanggal 7 Juni tahun 2022  STIKes Nurul Hasanah Kutacane berubah bentuk menjadi Universitas Nurul Hasanah Kutacane, dengan Visi menjadi Universitas berbasis Kesehatan yang berperan aktif dalam peningkatan taraf Kesehatan masyarakat yang unggul dan berjiwa wirausaha (enterpreneur) serta mengedepankan Iptek di tingkat Nasional.

Saat ini Universitas Nurul Hasanah Kutacane sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai dosen dengan rincian sebagai berikut :

Posisi :

  • Dosen Prodi Profesi Ners

PERSYARATAN:
• Lulusan S2 Keperawatan
• Sehat Rohani Jasmani
• Tidak Terikat Kontrak Kerja dengan Intansi Lain

BERKAS LAMARAN:
• Surat Lamaran
• Pas Poto 3 X 4 Warna 2 Lembar
• Daftar Riwayat Hidup
• Scan Ijazah & Transkip Nilai
• Scan KTP & KK
• Sertifikat Pendukung

KIRIM SEGERA Lamaran kamu ke email berikut:

universitasnurulhasanah@gmail.com


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Dosen di Universitas Nurul Hasanah Kutacane"

close