Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Lhokseumawe di MAS Ulumuddin

 Gabung Group Telegram : acehkerja24 

Loker Guru di Lhokseumawe


acehkerja.my.id - Madrasah Aliyah Swasta  (MAS) Ulumuddin, Pemerintah Kota Lhokseumawe salah satu Madrasah yang lahir pada tahun 1994 adalah termasuk Madrasah Terpadu di Pemkot Lhokseumawe yang diprakasai oleh tokoh Masyarakat Uteunkot Cunda Kecamataan Muara Dua Lhokseumawe di Provinsi Aceh.

Pada tahun 1994 tepatnya tanggal  1 Juli 1994 izin Pendirian Madrasah dari Kanwil depag No. Wa/6/PP.03.02/04/93 dengan nama MAS Dayah Ulumuddin.

Sejak didirikan Madrasah Ulumuddin dari tahun ke tahun mengalami kemajuan yang pesat perkembangannya baik dari proses belajar mengajar maupun Komite Madrasah yang telah banyak andil dalam rangka kemajuan Madrasah Aliyah Swasta Ulumuddin.

Madrasah Aliyah Swasta Ulumuddin menjadi dambaan orang tua maupun anak didik untuk dapat belajar di MAS Ulumuddin Kec. Muara Dua, yang mana pihak Madrasah sudah kewalahan baik dibidang prasarana yang masih kurang memadai, namun demikian pihak Masyarakat dan Pemkot Lhokseumawe semaksimal mungkin untuk sudah membantu MAS Ulumuddin Kec. Muara Dua dalam proses pengembangannya.

Mengingat juga di Kota Lhokseumawe jumlah jumlah lulusan SMP/MTs tiap tahun semakin bertambah maka kehadiran Madrasah Aliyah Swasta Ulumuddin sangat dibutuhkan. Dalam usaha untuk memajukan lembaga Pendidikan ini Kepala Madrasah beserta Majelis Madrasah sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak, baik bantuan materil maupun moril untuk memajukan Madrasah Aliyah Swasta Ulumuddin.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Saat ini MAS Ulumuddin sedang membuka lowongan pekerjaan dengan posisi dan kualfiikasi sebagai berikut :

Posisi :
  • Guru Fisika
Kualifikasi :

• Laki-Laki
• Diutamakan Frehgraduate
• S1 Pendidikan / Tarbiyah Fisika /IPA
• Memiliki Integritas dan Akhlak yang mulia
• Disiplin, cakap dan komunikatif
• Mau belajar dan bertanggung jawab

Kirimkan Lamaran, CV, Portfolio ke alamat Email:
abiemusdar@gmail.com
WA 085262868483

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Lhokseumawe di MAS Ulumuddin"

close