Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Shopee Express Penempatan Kutacane


acehkerja.my.id - SPX Express, atau Shopee Express, adalah jasa kirim barang khusus untuk pengguna Shopee. SPX Express menyediakan berbagai jenis layanan, termasuk: 

SPX Sameday: Paket akan diterima pada hari yang sama dengan hari pemesanan dan pengiriman. Jarak pengantaran maksimal 100 km untuk Penjual Dikelola Shopee dan 40 km untuk Penjual Terpilih di Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Tambora, dan Penjaringan.

Shopee Express adalah layanan pengiriman milik Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara. Dikenal dengan kecepatan dan keandalannya, Shopee Express dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang dengan efisien dan tepat waktu 

Shopee Express juga menawarkan pelacakan barang yang dikirim secara online melalui nomor resi.

Posisi :

  • Rider dan Driver
Penempatan :
  • Babussalam Hub (Aceh Tenggara)

PERSYARATAN

• Usia 18-40 tahun (kurir motor), 18-45 tahun (kurir mobil).
• Pendidikan minimal SMP/ sederajat.
• Memiliki kendaraan pribadi (Motor/Mobil).
• Memiliki SIM C/A aktif, STNK dan pajak aktif.
• Memiliki NPWP & rekening Bank Seabank a/n pribadi.
• Menggunakan ponsel Android (Minimal 3 GB).

Daftarkan dirimu klik link di bawah!

Tunggu undangan interview yang akan dikirim melalui WhatsApp (Pastikan nomor yang Anda daftarkan pada link pendaftaran sudah benar).

Lowongan ini bersifat resmi. Hati-hati penipuan karena SPX Express dak memungut biaya apapun kepada calon pelamar

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat.


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Shopee Express Penempatan Kutacane"

close