Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Takengon dan Sekitarnya di TribunGayo

Gabung Group Telegram : acehkerja24 


Loker Takengon

acehkerja.my.id - Tribun Gayo adalah bagian dari Group Serambi Indonesia. Serambi Indonesia adalah salah satu surat kabar terkemuka di Aceh yang telah hadir sejak tahun 1997. Media ini dikenal luas karena perannya dalam menyajikan berita dan informasi yang relevan untuk masyarakat Aceh, serta turut berkontribusi dalam diskursus nasional dan internasional.

Sebagai salah satu sumber utama berita lokal, Serambi Indonesia tidak hanya meliput isu-isu penting di Aceh tetapi juga menyediakan informasi mengenai perkembangan terkini di tingkat nasional dan global. Koran ini mengedepankan berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, hingga budaya, sehingga menjadi referensi yang komprehensif bagi pembaca.

Selain edisi cetaknya, Serambi Indonesia juga memiliki kehadiran online yang memudahkan pembaca untuk mengakses berita secara real-time. Platform digital ini memastikan bahwa informasi yang disajikan tetap up-to-date dan mudah diakses dari berbagai perangkat.

Dengan komitmen terhadap jurnalisme yang berkualitas, Serambi Indonesia terus berusaha memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada publik, sekaligus mendukung perkembangan sosial dan ekonomi di wilayah Aceh dan sekitarnya.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat.

Saat ini Serambi Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan dengan penempatan di TribunGayo.com-Takengon, berikut adalah posisi dan kualifikasinya :

Posisi :
  • Editor
Kualifikasi :

• Lulusan S1 semua jurusan
• Pria/wanita usia max 28 tahun
• Pengalaman sbg jurnalis/editor
• Memiliki ketertarikan dlm dunia jurnalistik dan penulisan
• Mengerti kaidah dan kode etik jurnalistik
• Diutamakan berdomisili di wilayah di wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh         Tenggara
• Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
• Bersedia bekerja sesuai target

Lamaran ditujukan ke Kantor Tribungayo.com di Jalan Mahkamah - Takengon, Aceh Tengah atau ke email ke : hrd@serambinews.com


PALING LAMBAT 7 SEPTEMBER 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Takengon dan Sekitarnya di TribunGayo"

close