Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Loker Meulaboh di Arista Group Bagian Staff Administrasi

 Gabung Group Telegram : acehkerja24

Loker Meulaboh

acehkerja.my.id - ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan purna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif pemegang merek Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes-Benz, Hyundai, dan Neta, serta pemegang merek sepeda motor Yamaha.

ARISTA kini telah berkembang menjadi lebih dari seratus dealer resmi yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Perkembangan ini didorong oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada pelanggan serta penerapan nilai-nilai perusahaan.

ARISTA memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia, yang mencakup profesionalisme, kerja tim, kemampuan, dan keseimbangan hidup karyawan, sehingga karyawan dapat bekerja sama untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut


Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Saat ini Arista Group sedang membuka lowongan pekerjaan dengan penempatan di kota Meulaboh berikut posisi dan kualifikasinya :

Posisi :
  • Staff Administrasi
Kualifikasi :

• Wanita, Belum Menikah, Usia Maks 25 Thn.
• Pendidikan Minimal D3 Ekonomi
• Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
• Dapat menguasai Ms. Office.
• Memiliki komitmen dan Motivasi kerja yang tinggi
• Sanggup bekerja keras, teliti dan bertanggung jawab
• Jujur dan mampu bekerja secara tim.
• Penempatan - MEULABOH

Submit Lamaran Anda Ke:

Deadline Submit Berkas
14 September 2024

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya


Posting Komentar untuk "Loker Meulaboh di Arista Group Bagian Staff Administrasi"

close