Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Loker Meulaboh di PKSS Bagian Helper Gudang

 Gabung Group Telegram : acehkerja24  



acehkerja.my.id - PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PT PKSS) adalah perusahaan yang fokus pada penyediaan sumber daya manusia (SDM), dengan spesialisasi dalam layanan rekrutmen dan penilaian, outsourcing, proses bisnis, manajemen keamanan, pengelolaan gedung, serta layanan agen.

Sejak berdiri pada tahun 1999, PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PT PKSS) telah menunjukkan komitmen dan dedikasi tinggi dalam menyediakan sumber daya manusia profesional yang mendukung operasional perusahaan klien-kliennya. Dengan pertumbuhan yang pesat, saat ini PT PKSS mempekerjakan lebih dari 1.000 staf di berbagai daerah di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan klien, PT PKSS menawarkan berbagai layanan, termasuk assessment, rekrutmen, analisis jabatan, penyediaan tenaga kerja atau pemborongan pekerjaan, serta pendidikan dan pelatihan.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Saat ini PT Prima Karya Sarana Sejahtera Sedang membuka loker dengan penempatan di Meulaboh, berikut adalah posisi dan kualifikasinya :

Posisi :

  • Helper Gudang
Kualifikasi :

1.Pria.
2.Usia minimal 20 tahun dan maksimal 35 tahun.
3.Pendidikan minimal SMA atau Sederajat.
4.Bisa mengemudi dan memiliki SIM A.
5.Tinggi dan berat badan proporsional.
6.Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sopan, disiplin dan inisiatif.
7.Bersedia bekerja di hari libur.

Kirim CV Lengkap dan Berkas ke:

Batas Akhir Lamaran
Jum'at, 13 September 2024
Pukul 23.59 WIB

Nata: 
1 Sebelum mendaftar silahkan membuat akun terlebih dahulu pada e-Recruitment PKSS 
2.Sempaikan pada surat lamaran penempatan yang ingin dilamar

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya

Posting Komentar untuk "Loker Meulaboh di PKSS Bagian Helper Gudang"

close