Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Loker PT Artha Gutawa Sejahtera Formasi Engineering Officer PT Waskita Karya (Persero)

 


acehkerja.my.id - PT Artha Gutawa Sejahtera atau yang bisa disingkat dengan AGS didirikan pada tanggal 24 Januari 2011 oleh Yayasan Gutawa. Dengan memantapkan motto perusahaan “Pelayanan Unggul untuk Kontribusi yang Lebih Baik”, AGS berkeyakinan untuk tidak berhenti hanya sampai melayani, tetapi juga berkontribusi dalam menyediakan jasa dan layanan yang memiliki kualitas handal khususnya di bidang konstruksi.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut.

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat.

Hal-hal yang harus kamu perhatikan ketika melamar pekerjaan, yaitu perhatikan CV kalian, pastikan CV kalian berpenampilan menarik dan berisikan informasi yang jelas. Dalam proses rekrutmen ada 3 tahapan yang biasa dilakukan oleh tim rekruter perusahaan yaitu 1) Review CV yang kamu kirim, 2) Test Psikotes, lalu 3) Wawancara/Interview HRD dan User. Oleh karena itu sebelum kalian melamar pekerjaan alangkah baiknya kalian mempersiapkan terlebih dahulu ketiga hal tersebut.

Saat Ini PT Artha Gutawa Sejahtera sedang membuka Lowongan Kerja untuk Lingkungan  PT Waskita Karya (Persero), Tbk, membutuhkan segera Pegawai Kontrak dengan posisi Engineering Officer dengan kualifikasi:

- Usia maks. usia 27 tahun
- Pendidikan terakhir minimal D3 (Electrical Engineering/Electronics Engineering/Mechanical Engineering)
- Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah penugasan PT Waskita Karya (Persero), Tbk
- Memiliki sertifikat TOEFL

Posisi :

  1. Electrical Engineering Officer
  2. Electronics Engineering Officer
  3. Mechanical Engineering Officer
Jika Kamu merasa tertarik daftar segera

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya


Posting Komentar untuk "Loker PT Artha Gutawa Sejahtera Formasi Engineering Officer PT Waskita Karya (Persero)"

close