Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Loker Sigli Sebagai Dosen di Stikes Medika Nurul Islam

  Gabung Group Telegram : acehkerja24

acehkerja.my.id - Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat. 

Saat ini Stikes Medika Nurul Islam yang beralamat di Jln. Lingkar Cot Teungoh No.15, Kabupaten Pidie, Aceh sedang mencari dosen baru di kampus mereka, adapun posisi dan kualifikasinya adalah sebagai berikut :

Posisi :

-S2 KEPERAWATAN

-S2 FARMASI KLINIS

-S2 KEBIDANAN

Kualifikasi :

1.Laki-laki/Perempuan
2.Sehat Jasmani dan Rohani
3.Usia Maksimal 35 Tahun
4.Pendidikan Min. S2 (Strata 2)
5.Komunikatif, Jujur, Disiplin Tanggung Jawab, mampu bekerjasama
6.Bersedia menjadi Dosen Tetap
7.Diutamakan Domisili Aceh

KIRIMKAN CV ANDA KE 

stikesmnisigli@gmail.com

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya

Posting Komentar untuk "Loker Sigli Sebagai Dosen di Stikes Medika Nurul Islam"

close