Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Aceh Timur di PT Medco E&P Malaka

 Gabung Group WA : acehkerja24

Gabung Group Telegram : acehkerja24


acehkerja.my.id - PT Medco E&P Malaka adalah perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi. PT Medco E&P Malaka merupakan anak perusahaan dari MedcoEnergi yang beroperasi di wilayah kerja Blok A, Kabupaten Aceh Timur, Nangroe Aceh Darussalam.

PT Medco E&P Malaka merupakan perusahaan minyak dan gas pertama yang berhasil mengembangkan gas di Blok A, Aceh Timur setelah perdamaian Aceh.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1980 oleh Arifin Panigoro sebagai sebuah kontraktor pengeboran minyak dan gas dengan nama "PT Meta Epsi Pribumi Drilling Company". Pada tahun 1992, perusahaan ini bertransformasi menjadi sebuah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas, dengan mengakuisisi kontrak eksplorasi dan produksi di Tesoro, Kalimantan Timur. Pada tahun 1994, perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang dan resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 1995, perusahaan ini mengakuisisi sejumlah aset minyak dan gas domestik dan internasional, termasuk mengakuisisi 100% saham PT Stanvac Indonesia. Perusahaan ini lalu juga mulai mengoperasikan Blok Rimau dan Blok South Sumatra. Pada tahun 1996, perusahaan ini menemukan Lapangan Minyak Kaji Semoga di Blok Rimau. Pada tahun 1997, perusahaan ini mulai berbisnis di bidang hilir. Pada tahun 2000, perusahaan ini mulai mengelola Blok Simenggaris, Blok Western Madura, dan Blok Senoro-Toili. Pada tahun 2002, perusahaan ini mengakuisisi 25% saham Blok Tuban. Pada tahun 2003, perusahaan ini meneken kontrak pemasokan gas alam ke PLN. Pada tahun 2004, perusahaan ini mengakuisisi 100% saham Novus Petroleum Ltd. asal Australia. Perusahaan ini juga mulai mengoperasikan kilang LPG untuk mengolah gas ikutan dari produksi minyak di Lapangan Kaji Semoga menjadi kondensat, gas kering, dan LPG.

Situs Aceh Kerja berupaya memberikan informasi tentang pekerjaan yang ditawarkan oleh organisasi dan perusahaan di atas. Kami berkomitmen untuk membantu calon pelamar dengan pekerjaan yang menarik dan memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam artikel ini, kami akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk pekerjaan yang tersedia, serta prosedur yang dapat diikuti oleh para calon pelamar. Kami akan memberikan gambaran lengkap tentang posisi yang tersedia di perusahaan di atas, serta tanggung jawab utama yang akan diemban oleh karyawan yang berhasil. Kami juga akan menekankan kemampuan yang diharapkan dari calon pelamar, termasuk keahlian teknis dan interpersonal yang relevan dengan posisi tersebut

Kami akan memberikan gambaran tentang proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memilih kandidat. Kami juga akan memberikan kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan atau persyaratan yang terkait dengan proses seleksi.

Situs acehkerja.my.id memberi tahu calon pelamar tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan di atas. Kami berharap dapat membantu para pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang diperlukan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Kami berharap dapat membantu perusahaan di atas dan orang-orang yang berpotensi menjadi anggota perusahaan dengan memberikan informasi yang akurat. 

Posisi:

-Technician Mechanical (BAA-MECH)
-Technician Instrumentation (BAA-INST)
-Technician Electrical (BAA-ELEC)

Kualifikasi Umum:

-penddikan mininal S1 
-komunikatif
-berpengalaman diutamakan
-penempatan site Aceh timur
-bersedia shift malam

Persyaratan Adm :

-CV/daftar riwayat hidup terbaru (mohon mencantumkan nomor telepon ponsel atau telepon rumah yang dapat dihubungi)
-Potokopi KTP
-Ijazah yang dilegalisir
-Sertifikat keahlian yang dimiliki
-AK-1 (Kartu Pencari Kerja)
-Pas poto terbaru ukuran 3x4 dengan latar belakang berwarna biru

Kirimkan Berkas lamaran anda ke:
e-mail: rekrutmen@psikodista.com.
subjek : Kode posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya




Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Aceh Timur di PT Medco E&P Malaka "

close