Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Properti Rumah Mulai Dari Rp 10.000 Saja

Lowongan Kerja Informa Penempatan Area Aceh

 


acehkerja.my.id - Informa adalah perusahaan yang menjual furnitur dan gaya hidup untuk kebutuhan rumah dan bisnis. Informa juga menyediakan jasa servis seperti cuci AC, pembersihan sofa, karpet, dan pembersihan mattress, Informa merupakan salah satu anak perusahaan dari Kawan Lama Group. Selain Informa, Kawan Lama Group juga menaungi merek-merek lain seperti Ace Hardware, Krisbow, Living World, dan Chatime

Situs Aceh Kerja berkomitmen untuk menyediakan informasi mengenai peluang kerja yang ditawarkan oleh berbagai organisasi dan perusahaan. Kami bertujuan membantu calon pelamar menemukan pekerjaan yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Artikel ini akan membahas kualifikasi yang diperlukan untuk posisi yang tersedia, serta prosedur yang harus diikuti oleh para pelamar. Kami akan menyajikan gambaran lengkap mengenai posisi yang ditawarkan, tanggung jawab utama yang akan diemban, serta kemampuan teknis dan interpersonal yang diharapkan dari calon pelamar.

Selain itu, kami akan menjelaskan proses seleksi, termasuk batas waktu pengiriman lamaran dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk memilih kandidat. Kontak yang bisa dihubungi untuk pertanyaan atau informasi tambahan mengenai proses seleksi juga akan kami sediakan.

Situs acehkerja.my.id bertujuan untuk memberi informasi tentang pekerjaan yang menarik di perusahaan dan organisasi yang disebutkan. Kami berharap dapat membantu pencari kerja memahami posisi yang tersedia, kualifikasi yang dibutuhkan, keuntungan bekerja di perusahaan tersebut, dan proses rekrutmen. Dengan memberikan informasi yang akurat, kami berharap dapat memfasilitasi perusahaan dan calon karyawan yang potensial.

Informa saat ini sedang membuka rekrutmen anggota baru dengan penempatan area Aceh berikut adalah posisi dan kualifikasinya :

Posisi :

  • LOGISTIC SUPERVISOR
  • SALES PROJECT OFFICER
Kualifikasi Logistic Supervisor

1.Usia maksimal 32 Thn
2.Min SMA/SMK Sederajat
3.Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang
4.Terbiasa dengan kerja shift dan masuk bekerja di tanggal merah

Skill yang Harus dimiliki :

-SAP
-Manajemen Gudang
-Leadership
-Analisa
-Komunikasi

Kualifikasi Sales Project Officer :
1.Maksimal 30 thn
2.Minimal S-1 Segala Jurusan
3.Minimal Pengalaman 2 tahun sebagai Sales Project Furniture
4.Memiliki SIM A

Skill yang Harus dimiliki :

-Selling Skill
-Ms Office
-Pengetahuan produk furniture
-Negosiasi
-Presentasi tander
Analisa dan problem solving

Masa Pendaftaran :
12 September - 23 September 2024

Jika Tertarik Klik Link Dibawah Ini untuk mendaftar :


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Informa Penempatan Area Aceh"

close